Cari Blog Ini

Selasa, 23 November 2010

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA MATAHARI DEPARTEMENT STORE DI BEKASI GRAND MALL

BAB I

LATAR BELAKANG MASALAH

bekasi Grand Mall merupakan salah satu pusat perbelanjaan di bekasi dengan jumlah gerai sebanyak 300 buah. Letak yang strategis dan kelengkapan produk yang dijual merupakan 2 (dua) alasan utama yang menjadikan Bekasi Grand Mall sebagai tujuan belanja masyarakat di bekasi dan sekitarnya. Matahari Department Store merupakan gerai terluas dbekasi Grand Mall dengan aneka produk penjualannya. Dalam era perdagangan bebas setiap perusahaan menghadapi persaingan yang ketat. Meningkatnya intensitas persaingan dan jumlah pesaing menuntut perusahaan untuk selalu memperhatikan kebutuhan dan keinginan konsumen serta berusaha memenuhi harapan konsumen dengan cara memberikan pelayanan yang lebih memuaskan daripada yang dilakukan oleh pesaing. Dengan demikian, hanya perusahaan yang berkualitas yang dapat bersaing dan menguasai pasar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar